Cara Setting Free Fire Auto Headshot yang Wajib Anda Coba!

Dalam game Free Fire, kita mengenal yang namanya headshot. Headshot merupakan tembakan yang tepat sasaran pada kepala musuh ketika memainkan game Free Fire ini. Untuk melakukan headshot tidaklah mudah dan tidak semua pemain bisa, karena membutuhkan keahlian dan keterampilan. Cara setting free fire auto headshot ini bisa membantu anda untuk meraih booyah.

Mengapa kita lakukan tembakan pada bagian kepala? Pasalnya, kepala, merupakan bagian yang paling fatal. Hanya dengan memberikan tembakan 1-2 kali saja, anda sudah dapat mengalahkan musuh dan musuh akan langsung kembali ke lobby.

Cara Setting Free Fire Auto Headshot

Inilah, Cara Setting Free Fire Auto Headshot yang Wajib Anda Coba!

Kegagalan melakukan headshot sering kali terjadi di kalangan pemain. Terdapat beberapa faktor penyebab kegagalan tersebut yang perlu anda perhatikan.

Biasanya, karena kurangnya pemahaman terhadap senjata yang digunakan. Selain itu, juga karena posisi penembak yang tidak pas.

Dalam game Free Fire, terdapat dua hal yang bisa membuat kita berhasil melakukan headshot, yakni aim dan scope. Aim merupakan bulatan kecil atau sasaran peluru.

Ketika tembakan pemain dapat mengenai musuh, maka bulatan tersebut berubah warna menjadi merah. Agar berhasil melakukan headshot, maka aim harus tepat pada kepala musuh. Selain itu, pada saat yang bersamaan juga menekan tombol tembak.

Sedangkan scope, merupakan pembidik musuh pada jarak yang jauh, sehingga musuh tampak jelas terlihat. Tak heran, jika penyebab lain anda gagal melakukan headshot karena tidak menggunakan scope jarak jauh.

Kesalahan-kesalahan tersebut tentunya harus anda hindari agar headshot tidak meleset. Selain itu, anda juga membutuhkan strategi jitu. Maka dari itu, inilah cara setting Free Fire Auto Headshot yang wajib anda coba.

Setting Sensitivitas

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengatur sensitivitas. Dengan melakukan setting sensitivitas ini, maka peluang kemenangan anda semakin besar. Dalam game Free Fire ini, pengaturan sensitivitas secara garis besar hanya dapat anda lakukan pada scope senjata saja.

Dengan melakukan setting sensitivitas anda juga dapat mengurangi recoil senjata dalam game Free Fire. Bukan hanya itu saja, hal ini juga dapat mempermudah anda untuk mengunci kepala target ketika menggunakan scope.

Berikut ini adalah setting sensitivitas yang dapat anda lakukan.

  • General: 100
  • Red Dot: 75
  • 2x Scope: 69
  • 4x Scope: 62
  • AWM Scope: 43

Bagi anda yang masih bingung untuk setting sensitivitas ini, bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan anda masuk ke lobby utama Free Fire
  2. Setelah itu, pilih tombol “gear atau roda gigi: yang terletak di pojok kanan atas
  3. Langkah berikutnya, pilihlah menu “Sensitivitas”
  4. Kemudian, geser bar sesuai dengan pengaturan sebelumnya tadi
  5. Bila sudah selesai, silahkan tutup menu dan pengaturan yang anda buat akan langsung tersimpan secara otomatis

Baca Juga:

Setting Kontrol Free Fire

Cara setting Free Fire auto headshot yang tak kalah penting adalah pengaturan kontrol Free Fire. Jadi, tidak cukup hanya setting sensitivitas-nya saja.

Berikut ini adalah setting kontrol Free Fire yang dapat anda lakukan.

  1. Perisai Bidik: Deafult
  2. Tombol Tembak Di Kiri: Selalu
  3. Quick Weapen Switch: Off
  4. Quick Reload: On
  5. AWM Sniping: Tekan untuk Scope
  6. Kontrol Kendaraan: Dua Tangan
  7. Meluncur Otomatis: On
  8. In Game Tips: Deafult
  9. Demage Indicator: Baru
  10. Auto Ubah Senjata: On
  11. Efek Visual: Clasic

Setelah semua pengaturan sudah siap, anda tinggal arahkan scope ke badan musuh. Kemudian, geser sedikit ke atas dan tinggal anda tembak.

Bagi para pro player, trik ini mungkin terbilang mudah. Namun, bagi pemain baru trik ini cukup sulit.

Jangan khawatir, bagi anda yang masih pemula dapat menggunakan pengaturan auto pickup. Caranya adalah dengan mengaktifkan auto pickup senjata dan auto pickup armor and backpac.

Sehingga, anda dapat lebih mudah berebut senjata dengan musuh. Selain itu, anda yang memiliki kebiasaan bermain secara bar-bar, mengaktifkan auto pickup senjata juga penting dilakukan.

Itulah tadi cara setting Free Fire auto headshot yang wajib anda coba. Kini, headshot dapat anda lakukan dengan lebih mudah. Anda pun bisa mendapatkan kemenangan yang diharapkan. Bermain Free Fire kini menjadi lebih seru.

Leave a Comment